ideaXextremadura
Delicius Digg FaceBook Flickr Meneame RSS
Sepatu Vans

Opción de grupo

Administradores

Grupo patrocinado por:
Campiña Sur 
Sepatu Vans
Información sobre el Grupo
Categoría:
Nombre:
Sepatu Vans
Creado el:
Domingo, 02 Abril 2017
Mantenido por:

Descripción

Harga Sepatu Vans, Daftar Harga Sepatu Vans

Noticias

Domingo, 02 Abril 2017 por veganita

 


 


Tanggal 16 Maret yang akan datang bakal jadi pemberi tanda umur 51 th. berdirinya satu diantara merk sepatu paling punya pengaruh didunia bernama Vans. Berada di jalan 704E Broadway, Anaheim, California, Paul Van Doren serta tiga rekannya buka toko awal yang nantinya bakal di kenal sebagai Vans. Sebelum harga sepatu vans yang melambung kini, dulu merk ini tidak begitu laku.


 


Perusahaan Van Doren Rubber jadi unik waktu itu lantaran jadi perusahaan sepatu yang jual produknya segera sesudah di buat di pabrik. Pagi itu, waktu awal kali toko di buka, 12 orang beli sepatu dari Van Doren, sepatu yang dikatakan sebagai The Vans #44, yang sekarang ini dikatakan sebagai Vans Authentic. Kamu kini bisa melihat sendiri betapa populernya sepatu merk ini dengan mengintip daftar harga sepatu vans original di internet.


 


Steve Van Doren, putra dari Paul Van Doren, pada 2008 lantas menyebutkan kalau Vans jadi besar lantaran keberuntungan yg tidak terduga. Pada awalnya, salah seseorang karyawan Van Doren lihat design sepatu yang di buat oleh anak SMA, ia merekomendasikan supaya design itu di buat serta diperkembang oleh perusahaan itu. Waktu itu satu perusahaan film tengah mencari sepatu untuk property film Fast Times at Ridgemont High yang di bintangi oleh Sean Penn. 


 


“Lantas sepatu itu jadi fenomena, ” kata Van Doren. “Kami membuatnya dalam beragam warna serta gabungan yang dapat kami fikirkan. ” 


 


Sepatu yang digunakan Sean Penn yaitu Vans type slip on bergambar kotak-kotak catur dengan kotak berlogo Off The Wall. Sepatu itu jadi fenomenal kembali lantaran digunakan oleh bintang-bintang rock besar seperti Iron Maiden, Foo Fighters serta The Ting Tings. Banyak grup anak muda dari beragam komune seperti seniman, pekerja kreatif, sampai anak band memakai sepatu Vans. Tetapi, Vans jadi begitu besar lantaran banyak atlet papan luncur (skateboard) profesional yang memakai sepatu ini sebagai pilihan mereka. 


 


Vans pasti jadi satu diantara merk sepatu paling utama yang ada di sneaker culture. Penampilannya yang simpel, enak digunakan, serta hampir begitu murah bikin sepatu ini banyak disenangi. Untuk beberapa kolektor Vans jadi sepatu utama lantaran banyak seniman atau perusahaan street wear yang bekerjasama dengan mereka. Dalam satu tahun lebih paling akhir keuntungan mereka bertambah, pada 2015 peroleh keuntungan dua miliar dolar, serta disebut-sebut sebagai merk yang paling banyak dipakai oleh milenial. 


 


Sebagian pesohor populer seperti Samuel L. Jackson serta Kanye West dimaksud jadi pengagum Vans. Kanye sendiri menyebutkan ia terkadang menggunakan Yezzy (sepatu yang di buat kerjasama berbarengan Adidas), terkadang terasa menginginkan menggunakan Vans. 


 


Ia jadi perhatian umum saat memakai Vans Half Cab beberapa hingga dirumorkan bakal geser kerja sama juga dengan perusahaan itu. Samuel L. Jackson jadi pernah dibuatkan design spesial Vans slip on waktu ia membintangi film Snakes on The Plane yang mendorong penjualan slip on sesudahnya. 


 


Fashion dengan dampak subkultur skateboard jadi suatu hal yang dikira keren : celana gombrong, hoodie, dompet berantai, topi truk, kaos kegedean. Vans jadi satu diantara merk yang ada paling awal merespons ini. Mereka memakai bahan karet untuk bikin sepatu yang nyaman digunakan waktu bermain skateboard. Tampilan yang bagus, simpel, serta tak rumit bikin Vans dapat dipakai untuk semua situasi. 


 


Salah seseorang atlet skateboard legendaris, Steve Caballero, jadi ikon utama yang di kenal lantaran Vans bikin sepatu spesial yang di desain untuk dia di kenal sebagai Half Cab. Steve Van Doren mengakui kalau usaha untuk meningkatkan Vans lahir dari dengarkan input anak-anak muda mengenai apa yang keren serta apa yang bagus. 


 


“Sebenarnya anak-anak gaul yang memberitahukan kami mesti bagaimana, waktu mereka pergi ke sekolah serta lihat apa yang digunakan anak-anak lain, ” tuturnya. 


 


Vans bukan hanya sepatu, ia jadi pola hidup. Pada satu titik, kolektor memburu serta mengoleksi proyek-proyek kolaborasinya, seperti berbarengan Supreme, Golf Wang, Taka Hayashi, Pendleton, serta ada banyak yang lain.


 


Tengok berita populer lainnya di sini : http://daftarhargaku.info/2017/03/harga-sepatu-vans.html

Discusión

No hay discusiones todavía.

Archivos compartidos


 Archivo Tamaño (kb)
Aún no se han subido archivos

Albums de Fotos

No hay álbum creado todavía.

Videos

Usted no ha añadido ningún vídeo
REDEX
Junta de Extremadura
Extremadura Habla