ideaXextremadura
Delicius Digg FaceBook Flickr Meneame RSS
DVD Percetakan - memilih metode pencetakan yang tepat untuk proyek Anda

Opción de grupo

Administradores

Grupo patrocinado por:
Campiña Sur 
DVD Percetakan - memilih metode pencetakan yang tepat untuk proyek Anda
Información sobre el Grupo
Categoría:
Nombre:
DVD Percetakan - memilih metode pencetakan yang tepat untuk proyek Anda
Creado el:
Viernes, 02 Diciembre 2016
Mantenido por:

Descripción

Percetakan digital DVD

Metode ini DVD pencetakan menggunakan pra-dibuat DVDRs dicetak. Cakram akan memiliki putih atau permukaan cetak perak yang menerima sebuah printer inkjet harga hp xiaomi. Cetak DVDRs banyak tersedia di toko atau online dan bahkan berkualitas cakram murah.

Printer Digital DVD bekerja pada prinsip yang sama sebagai desktop inkjet printer. Cyan, magenta, kuning dan hitam tinta kartrid dimuat ke printer dan printer head membuat serangkaian melewati atas permukaan cetak disk menyimpan tinta sesuai dengan besar file karya seni. Hal ini dimungkinkan untuk mencetak resolusi tinggi sangat rinci gambar menggunakan metode pencetakan ini tetapi memiliki beberapa kelemahan:

Proses pencetakan digital DVD lambat dibandingkan dengan proses pencetakan lainnya - komersial digital DVD printer hanya mampu mencetak hingga 200 DVD tanpa pengawasan dan cetak masing-masing dapat berlangsung hingga satu menit tergantung pada kompleksitas karya seni.

Masing-masing disc yang perlu diselesaikan dengan lapisan lacquer jelas - ini adalah untuk melindungi permukaan cetak dari potensi kerusakan kelembaban ketika ditangani. Ini menambah penundaan proses.
Namun, proses pencetakan DVD ini tidak memiliki apapun tetap mengatur biaya yang membuatnya ideal untuk berjalan singkat kurang dari 100 DVD yang merupakan layanan yang sangat banyak permintaan dengan kemajuan digital download.

DVD sablon

Sablon adalah metode pencetakan yang dicoba dan diuji yang telah digunakan dalam industri percetakan komersial selama beberapa dekade. DVD sablon adalah sebuah adaptasi dari proses ini, yang dimodifikasi untuk memungkinkan pencetakan ke disk. Proses ini sangat bagus untuk pencetakan daerah padat warna, menggunakan tinta berseri berwarna campuran dari berbagai proporsi dasar tinta cyan, magenta, kuning dan hitam. Ada juga tinta neon dan logam yang tersedia untuk digunakan dengan proses ini.

Mesin cetak layar memiliki platform yang berputar besar. Platform ini dibagi menjadi 5 Stasiun pencetakan dengan lampu UV antara setiap stasiun dan berikutnya. DVD dengan base coat setiap warna dapat dicetak, yang memungkinkan untuk maksimal 6 warna yang berbeda dalam desain karya seni.

Layar pencetakan, yang proses mendapatkan namanya, adalah layar mesh sangat halus yang awalnya ditutupi dengan emulsi thermally reaktif. Layar terpisah diperlukan untuk masing-masing warna di karya seni terakhir dan seluloid juga dibuat untuk setiap warna. Film hitam di daerah mana warna diperlukan pada disk, dan jelas mana hal ini tidak diperlukan. Film terlampir di atas layar dan ditempatkan ke dalam sebuah unit eksposur. Cahaya yang terang, panas kemudian sebentar dihidupkan dari atas film. Mana cahaya dan panas pergi melalui bagian-bagian yang jelas film ke layar bawah, emulsi termal pada layar mengeras. Di mana film hitam, panas dan cahaya tidak lulus melalui film dan begitu emulsi yang tetap tidak berubah.

Layar ini kemudian ditransfer ke booth semprot mana disemprotkan dengan jet air yang indah. Air away mencuci emulsi yang memiliki tidak mengeras meninggalkan layar di mana tinta dapat melewati mesh hanya di daerah-daerah tertentu dimana warna yang diperlukan sesuai dengan desain. Layar kemudian dilengkapi dengan stasiun di mesin cetak layar DVD. Layar lainnya 4 disiapkan dengan cara yang sama dan mesin kemudian siap untuk mencetak.

DVD yang dimuat ke mesin cetak secara otomatis. Mereka disajikan pada gelondongan dan masing-masing disc yang diangkat oleh lengan robot dengan karet lembut vakum cangkir. DVD ditempatkan ke dalam jig logam yang memegang disc aman untuk mencegah setiap gerakan sementara yang dicetak. Logam jigs yang berbaris di sekitar mesin dan DVD dimuat, dicetak dan kemudian dihapus setelah mencetak selesai. Sebuah DVD yang telah dicetak dan kemudian dihapus diganti di rotasi mesin berikutnya dengan disc unprinted segar. Proses ini berlanjut sampai menjalankan produksi selesai.

Di setiap stasiun tinta berwarna berbeda diterapkan ke disk ketika pisau squeegee karet melewati layar. Layar ditekan ke permukaan disk dan tinta terpaksa melalui mesh pisau. Setelah tinta telah diterapkan pisau kembali ke posisi awal siap untuk disk berikutnya. Platen mesin berputar satu posisi dan disc baru dicetak lewat di bawah lampu UV. Cahaya dari lampu UV menyembuhkan tinta langsung dan disk bergerak ke Stasiun berikutnya mana berikutnya warna

Noticias

No hay noticias todavía.

Discusión

No hay discusiones todavía.

Archivos compartidos


 Archivo Tamaño (kb)
Aún no se han subido archivos

Albums de Fotos

No hay álbum creado todavía.

Videos

Usted no ha añadido ningún vídeo
REDEX
Junta de Extremadura
Extremadura Habla