ideaXextremadura
Delicius Digg FaceBook Flickr Meneame RSS
Wisata Budaya Indonesia

Opción de grupo

Administradores

Grupo patrocinado por:
Olivenza 
Wisata Budaya Indonesia
Información sobre el Grupo
Categoría:
Nombre:
Wisata Budaya Indonesia
Creado el:
Lunes, 28 Noviembre 2016
Mantenido por:

Descripción

Lihat Beritanya

Noticias

Lunes, 28 Noviembre 2016 por Yani Yunani
Stupa pada teras atas Candi Borobudur di Jawa Tengah
Dari abad ke-4 sampai abad ke-15, Hindu dan Buddha membentuk budaya Indonesia. Kerajaan naik dan turun, seperti Kerajaan Medang, Sriwijaya, Kediri, Singhasari dan Majapahit. Sepanjang sejarah klasik Indonesia Hindu-Buddha era, mereka menghasilkan beberapa kuil dan monumen disebut Hotel Dekat Pantai Senggigi candi. Kuil Buddha terbaik-diawetkan, yang dibangun selama dinasti Sailendra di abad ke-8, adalah Candi Borobudur di Jawa Tengah. Sebuah batu mandala raksasa melangkah piramida dihiasi dengan stupa berbentuk lonceng, kaya dihiasi dengan relief-relief menceritakan kisah-kisah dan ajaran Buddha.
 
Beberapa kilometer di tenggara adalah kompleks Prambanan, Candi Hindu terbesar di Indonesia yang dibangun selama dinasti Mataram kedua. Candi Prambanan didedikasikan untuk Trimurti; Siwa, Wisnu dan Brahma, tiga dewa tertinggi dalam agama Hindu. Baik Borobudur dan Candi Prambanan senyawa telah terdaftar dalam daftar Warisan Dunia UNESCO sejak tahun 1991. Kedua candi yang terbesar dan paling populer, mudah diakses dari Yogyakarta, jantung budaya Jawa. Tari Ramayana Jawa dilakukan secara rutin di panggung dekat Candi Prambanan, memberikan pengunjung sekilas dari budaya Jawa klasik.
 
 
pertunjukan tari Ramayana Wayang wong Jawa di Candi Prambanan
Di dan di sekitar Yogyakarta, Jawa kuno arkeologi dan kuil penggemar mungkin masih menemukan banyak kuil-kuil kuno, dapat diakses oleh mobil atau sepeda motor. Meskipun tidak besar dan populer sebagai Borobudur dan Prambanan, ini candi yang lebih kecil memberikan Hotel Murah Dekat Pantai Kuta sekilas budaya kuno dan detail yang rumit dari arsitektur kuil kuno Jawa. Mendut dan Pawon yang terletak di Kedu Plain dekat Borobudur, sementara Ratu Boko, Sewu, Lumbung, Candi Plaosan, Candi Kalasan, dan Sari yang terletak di Prambanan Plain dekat Candi Prambanan.
 
Candi Jawa Timur tanggal dari era Singhasari dan Majapahit; sebagian besar berada di Trowulan situs arkeologi, dan juga tersebar di sekitar Blitar dan Malang. Meskipun tidak besar dan populer sebagai candi Jawa Tengah, candi Jawa Timur juga tujuan menarik bagi candi dan antusias sejarah kuno Indonesia. candi Jawa Timur seperti Wringin Lawang, Brahu, Bajang Ratu, dan Candi Tikus di Trowulan situs arkeologi. Candi Jawi dekat Pandaan, selatan Surabaya, Candi Penataran di Blitar, Candi Kidal dan Candi Singhasari dekat Malang.
 
Sebagian besar situs arkeologi besar di Indonesia dilengkapi dengan museum; seperti Museum Samudra Raksa dan Museum Karmawibhangga di Candi Borobudur, museum Prambanan dalam senyawa Candi Prambanan, dan Museum Trowulan berlokasi di bekas ibukota Majapahit Trowulan situs arkeologi. Beberapa penemuan arkeologi juga ditampilkan di museum kota, seperti Museum Sonobudoyo di Yogyakarta dan Radyapustaka Museum di Surakarta, dan tentu saja Museum Nasional Indonesia di Jakarta.
 
Info Wisata Sumatera juga rumah dari beberapa kuil Budha kuno mosty terkait dengan kerajaan Sriwijaya, seperti Muaro Jambi di Provinsi Jambi, Muara Takus di Riau dan Biaro Bahal di Sumatera Utara. kuil Sumatera Namun, tidak seperti diuraikan dan spektakuler seperti rekan Jawa yang, dan kemudian kurang populer. Lokasi pedesaan, cukup jauh dari kota-kota besar, sehingga menyewa mobil untuk mengunjungi situs ini adalah dianjurkan karena transportasi umum ke lokasi langka.

Discusión

No hay discusiones todavía.

Archivos compartidos


 Archivo Tamaño (kb)
Aún no se han subido archivos

Albums de Fotos

No hay álbum creado todavía.

Videos

Usted no ha añadido ningún vídeo
REDEX
Junta de Extremadura
Extremadura Habla